Danramil Dan Babinsa Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Pendem

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Pemerintah Desa Pendem Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa untuk jabatan Kaur Keuangan dan Kaur Perencanaan, Kamis(28/02/2019).

Prosesi pelantikan Kaur yang berlangsung di Balai desa Pendem di hadiri Danramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Purnomo bersama Forkopimca dan Tokoh Masyarakat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kaur Keuangan dan Perencanaan dilakukan Kades Pendem, dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Kades kepada pejabat baru. Semoga pejabat baru bisa melayani masyarakat Desa Pendem dengan penuh rasa tanggung jawab,”Ujar Kades.

Kedua Kaur yang habis dilantik harus menjadi panutan bagi masyarakat Desa Pendem, jangan melanggar aturan hukum,”harap Camat.

Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo usai memberikan ucapan selamat juga berpesan agar pejabat baru Kaur Keuangan dan Perencanaan yang masa kerjanya masih cukup lama, jangan sungkan untuk bertanya kepada perangkat yang lebih senior dalam bekerja di Pemdes Pendem. Tulus, ikhlas dan legowo dalam mengemban tugas demi melayani masyarakat meskipun diluar jam kerja,”ucap Purnomo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan