Kondisi Warga di Perbatasan Menjadi Kepedulian TNI


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Kabarjoglo.com – POS FOHUK, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang di tugaskan di perbatasan, antara Indonesia dan Timor Leste. Sabtu(02/03/2019).

Anggota Pos Fohuk yang berada di Dusun Pauk, Desa Loonuna, Kec Lakmanen Selatan, Kab Belu NTT. Ada salah seorang warga yang terjatuh terpleset, jatuh kepalanya terbentur oleh batu pada saat pergi ke kebun. Warga itu bernama mama Paulus kepala berdarah karena cukup parah bapak Paulus minta tolong kepada kami, tim kesehatan pos Praka Wawan segera merapat kerumahnya, karena cukup parah di panggil lah ambulance.

Setelah ambulance datang segerelah mama Paulus di bawa ke Puskesmas untuk di tangani lebih lanjut. Setelah membaik di bawah pulang kerumah kembali. Bapak Paulus sangat berterima kasih kepada kami anggota pos fohuk karena sudah membantu dan menolong mama Paulus,.

Itu bagian dari tanggung jawab kami sebagai anggota TNI yang di tugaskan di perbatasan untuk membantu masyarakat sekelilingnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan