TNI Membantu Warga Mencari Kayu Bakar

Kabarjoglo.com – POS FATUBESI, Satgas Pamtas RI-RDTL yonif Raider 408/SBH.Tidak hanya menjaga perbatasan,tetapi juga binter kepada masyarakat di perbatasan.Salah satunya dengan membantu warga di perbatasan mencari kayu bakar di hutan. sabtu(02/03/2019).

Pagi hari yang cerah,ketika matahari mulai mengitip di balik bukit,masyarakat fatubesi mulai dengan aktifitasnya sehari -hari. Salah satu warga berjalan menyusuri saluran irigasi dengan membawa parang dan gergaji.maka anggota dengan seijin Danpos membantu untuk mencari kayu bakar, dengan suasana kebersamaan seperti dikampung halaman.Rasa kekeluargaan yang begitu kental seperti anak membantu bapak, yang membuat warga simpati kepada TNI benar-benar kuat.

Bapak marcel begitu sangat senang dan berterimakasih kepada satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH khususnya pos fatubesi yang telah membantu mencari kayu bakar.

Danpos fatubesi yaitu Serka Ruslan mengatakan semoga keakraban dengan masyarakat bersama TNI bisa berlanjut di kemudian hari yang begitu hangat. Semoga TNI dan rakyat semakin kuat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan