Pos Nanaenoe Membantu Desa Untuk Persiapan Lomba

Kabarjoglo.com – POS NANAENOE, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH dengan keadaan geografis yang berada di perbukitan dan cuaca yang relatif dingin ini membuat semua tanaman dapat tumbuh subur di desa nananoe. Hari ini personel pos bersama masyarakat membuat tanaman toga di polybac karena ini adalah salah satu wujud untuk mempersiapkan desa untuk mengikuti lomba kebersihan dan keindahan desa. Sabtu(02/03/2019).

Desa nananoe 2 tahun lalu hanya sampai tingkat kabupaten dan dalam minggu ini akan ada pemeriksaan dari tingkat kabupaten dan kecamatan untuk menilai dan mempersiapkan lomba tingkat provinsi. Karena untuk mempersiapkan lomba tersebut pos nananoe langsung membantu masyarakat agar menjadi pemenang pada tingkat provinsi.

Jika desa nananoe menjadi pemenang pada tingkat provinsi kami pos nananoe merasa bangga dan senang karena desa binaan nananoe menjadi pemenang dan keberhasilan pos nananoe dikatakan berhasil jika desa binaan menjadi maju. Salah seorang warga, ibu Ria(42) mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas Yonif Raider 408/SBH yang sudah ikut berpartisipasi untuk membantu desa nanaenoe dalam perlombaan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan