Kejuraan Panahan Yunior Sambut Hari Jadi ke 68 DPRD Karanganyar

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko menghadiri kejuaraan panahan yunior dalam rangka menyambut Hari Jadi ke – 68 DPRD Karanganyar tingkat Jawa tengah tanggal 1 – 3 Maret 2019 di lapangan sepak bola RM Said Karanganyar. Sabtu (02/3)

Ketua panitia lomba Drs Sujarno, M.Si, mengawali kegiatan pada pagi hari ini mari kita memanjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan hidayahnya, pada pembukaan panahan yunior tingkat Jawa Tengah kita semua dapat berkumpul di lapangan ini.

Selamat datang di lapangan sepak bola RM Said kabupaten Karanganyar, perlu kami laporkan dalam memperingati hari jadi ke 68 DPRD Karanganyar mengadakan acara panahan yunior. Kejuaraan kali ini pesertanya terdiri dari SD kelas 1 – 3 : 57 Atlet, kelas 4 – 6 : 121 Atlet SMP : 55 Atlet dan SMA : 34 atlet total : 267 Atlet.

Prestasi yang pernah ditorehkan panahan Karanganyar adalah menjadi team Sea Games di Thailand atas nama Ahmad tahun 2007, pernah mengikuti panahan pelajar mewakili Indonesia di Yakuza Rusia atas nama Danar Argo Baskoro dan selalu menyumbangkan emas di setiap event Porpov Jateng,”terang Sujarno.

Sumanto Ketua DPRD kab Karanganyar mengatakan pada hari ini kita bisa bertemu, berkumpul, bersanding dalam rangka hari ulang tahun ke – 68 DPRD Kab. Karanganyar. Mudah-mudahan pada pagi hari ini kita bisa mengikuti dengan baik, para atlet panahan ini bagian dari atlet-atlet yang akan kita adakan Porpov Minggu depan maupun di event-event tingkat nasional.

Untuk itu perlu kita tingkatkan prestasi yang ada di kabupaten Karanganyar ini, dan Jawa Tengah bisa memberikan warna pada perkembangan panahan. Sekali lagi untuk tahun tahun yang akan datang meski kits, adakan lomba yang lebih besar lagi untuk bisa meraih prestasi yang lebih baik.

Dan kami berharap semuanya bisa menjadi perhatian untuk atlet atlet olahraga panahan yang ada di kabupaten Karanganyar, selamat bertanding semoga sukses,”terang Sumanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan