Serda Samsu Aktif Dampingi Para Petani

Solo,Kabarjoglo.com – Anggota Koramil 13/Pracimantoro Babinsa Desa Suci Serda Samsu Ashar melaksanakan kegiatan dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan salah satunya pendampingan petani yaitu melaksanakan panen padi, Senin(4/2).

Kegiatan pendampingan membantu petani melaksanakan panen dilaksanakan dilahan milik Bp Rusidi, Dusun Ploso  01/14 Desa Suci yang merupakan anggota dari kelompok tani “ Sidodadi “ dengan mendapatkan hasil panen padi sebanyak 600 Kg dari luas lahan 5000 M dengan Jenis padi PP-64.

Kapten Cba Budi Waluyo Danramil 13/Pracimantoro melalui Babinsa Desa Suci Serda Samsu kegiatan pendampingan para Babinsa kepada warga dalam rangka untuk mensukseskan program pemerintah mewujudkan swasembada pangan, Babinsa harus turun langsung ke sawah-sawah untuk membantu petani monitoring perkembangan tanaman di wilayah.

Kegiatan pendampingan ini tentunya tidak hanya dilakukan saat panen akan tetapi dari penyiapan lahan, penanaman, pemupukan sampai dengan panen saat sekarang ini, tambah Serda Samsu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan