Kebersamaan TNI Dalam Mewujudkan Impian Masyarakat Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Anggota Koramil-12/Jumapolo Sertu Sumaryo melaksanakan kegiatan TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap 1 Tahun 2019 bersama-sama masyarakat Desa Wonokeling kec Jatiyoso membangun pengecoran jalan yang menghubungkan antar dusun. Sebelum melaksanakan aktivitasnya, secara rutin menggelar apel pagi di balai desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso. Senin (04/3/2019)

Hal ini dilakukan guna menunjukan kedisiplinan para anggota TNI jajaran Kodim 0727 /Karanganyar, sehingga diharapkan seluruh anggota dalam melaksanakan kegiatan lebih sigap. Selain itu, kegiatan apel pagi juga dalam rangka mengecek jumlah anggota yang akan bekerja.

Tidak hanya itu, sebelum anggota melakukan aktivitas dalam rangka TMMD yang saat ini sudah berjalan, anggota TNI diberikan tugas masing-masing untuk mengerjakan pembangunan. Mengecek jumlah anggota yang hadir, kita juga bagi-bagi tugas kepada anggota supaya kerjanya lebih fokus dan semangat.

Dalam pelaksanaan pengecekan pasukan, Danramil 15/Jatiyoso menyampaikan, “Agar sebelum dimulai pekerjaan, para anggota diwajibkan berdoa barsama, supaya di dalam melaksanakan pekerjaannya diberikan kelancaran dan selalu diberikan keselamatan. Anggota menilai bahwa “bekerja dengan ikhlas itu bisa meringankan pekerjaan,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan