Babinsa Tlingsing Sertu Tugiya Pimpin Kerja Bakti Pembersihan Jalan Desa

Category : Kabar Solo Raya

Klaten,Kabarjoglo.com – Babinsa Tlingsing Koramil 20 Cawas Kodim 0723/Klaten bersama warga dan Siswa SMK Weru melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan desa sepanjang 450 meter, Selasa (5/3/2019).

Di sela kegiatan, Babinsa Tlinsing Koramil 20 Cawas Sertu Tugiya mengatakan bahwa peran serta babinsa dalam kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan, keindahan dan keasrian serta kesehatan lingkungan.

“Selain itu juga sebagai salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kegiatan kerja bakti merupakan implementasi dari pembinaan teritorial (Binter) yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah,” tegasnya.

Sertu Tugiya berharap, kebersamaan ini dapat memotivasi masyarakat untuk selalu peduli dan menjaga kebersihan, keindahan dan keasrian lingkungan untuk mewujudkan lingkungan yang sehat.

Kepala desa Tlingsing Sugeng Wiyono mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa yang selalu aktif dan peduli terhadap setiap kegiatan yang dilaksanakan di Desa Tlingsing ini.

“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat memotivasi dan menumbuhkan kesadaran warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,” kata Sugeng Wiyono.

Related Posts