Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/Sbh bantu Masyarakat yang membutuhkan Darah


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Atambua,Kabarjoglo.com – Mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh , membantu warga masyarakat binaannya yang membutuhkan golongan darah B, bertempat di Kampung Seseko Desa Umanen, Kec. Atambua Barat, NTT (06/03/19).

Serka Joko Andi Peasetyo dan Praka Mulyanto yang bertugas di Mako Satgas membantu Keluarga Bapak Dulfianis yang dirawat karena sakit di RSUD Atambua. Karena sakit yang dideritanya, sehingga Hemoglobin (HB) nya rendah sangat dan membutuhkan golongan darah B.

Serka Joko Andi Prasetyo mengatakan sudah menjadi kewajibannya selaku Prajurit untuk ikut berpartisipasi donorkan darah sehingga membantu menyelamatkan nyawa orang lain lewat darah yang kita miliki itu sangatlah luar biasa ini adalah tugas sangat mulia. Tegas Serka Joko Andi P. setelah donor darah yang dilakukan di RSUD Atambua Kab. Belu.

Bapak Dulfianis mengungkapkan rasa terimakasih dan terharu dengan sikap, dan respek Prajurit TNI terhadap warga masyarakat, lebih halnya terhadap keluarga kami dengan mulianya dilakukan sehingga keluarga kami dapat terbantu, semoga Tuhan Yang Maha Esa yang akan membalas kebaikan para Prajurit TNI yg bertugas di Mako Satgas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan