Lihat !!! Apa Yang Dibangun Satgas TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0723 Klaten

Category : Kabar Solo Raya

Klaten,Kabarjoglo.com  – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan bukti nyata kesungguhan TNI bersama rakyat, walaupun anggarannya kecil, namun mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung di nikmati oleh masyarakat . Jum’at (15/03/2019).

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)renovasi Rumah tidak layak Huni (RTLH).
Tampak nyata renovasi Rumah tidak layak Huni (RTLH) milik Bapak Agus yang berada di Desa Tijayan, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten.

“Kita harus bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera di selesaikan, sedangkan jumplah personil terbatas”, Ucap Babinsa Desa Serda Aden yang memimpin regu untuk merubah dan merenovasi rumah milik Bapak agus tersebut.

Itulah bentuk nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) walaupun dengan dana terbatas, masih bisa mnyelesaikan kegiatan pembangunan dengan baik. Kegiatan Renovasi Rumah Tak Layah Huni (RTLH) menjadi dominan di dalam program TMMD tahap satu di kodim 0723/Klaten.(Pendim 0723/Klaten)

Related Posts