Babinsa Koptu Awaludin Hadiri Penyusunan RPJMDes

Wonogiri,Kabarjoglo.com –  Rabu(27/3) malam, bertempat di Aula Balai Desa Slogohimo Koptu Awaludin mewakili Danramil 22/Slogohimo menghadiri kegiatan Penyusunan RPJMDes Slogohimo, Kecamatan Slogohimo Tahun 2019-2024.

Sambutan singkat dari Ketua BPD Kentut menyampaikan bahwa Kegiatan Musyawarah RPJMDes ini adalah satu-satunya yang ada di Wonogiri yang melaksanakan Musyawarah RPJMDes di malam hari dan di hadiri semua undangan dari masyarakat dengan antusiasme yang tinggi serta penuh semangat, untuk itu di harapkan dalam pelaksanaannya nanti supaya berjalan dengan aman dan lancar.

Sambutan dari Bp Camat Slogohimo menyampaikan diharapkan agar Kepala Desa Slogohimo agar selalu melaksanakan koordinasi yang baik dengan atasan dalam pelaksanaan pembangunan Musrenbangdes agar tidak ada penyimpangan.

Sambutan dari kepala Desa Slogohimo Dewantoro menyampaikan bahwa Pembangunan Infrastruktur Desa Slogohimo adalah Pembangunan Talud, Pembangunan RTLH, Pembangunan Rabat Jalan, Pembangunan Drainase, Pembangunan Jembatan.

Acara di hadiri oleh Camat Slogohimo yang diwakili Sekcam Slogohimo Sarosa, Komandan Koramil 22/Slogohimo yang di wakili Babinsa Slogohimo Koptu Awaludin, Kapolsek Slogohimo yang di wakili Aiptu Parmin, Kepala Desa Slogohimo Dewantoro, Ketua BPD Desa Slogohimo Kentut beserta anggota, Ketua LPM Desa Slogohimo H. Kirno beserta Tim dan Ketua RT /RW se-Desa Slogohimo serta Perwakilan dari Masyarakat, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR