Babinsa Nguneng Hadiri Pokja Kampung KB,Ini Tujuannya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di rumah Sekertariat Kampung KB Bapak Tarimin,Serka Dadang Babinsa Koramil 24/Puhpelem menghadiri pertemuan Pokja kampung KB di Dusun Pendem Desa Nguneng Kecamatan Puhpelem Tahun 2019, Kamis (28/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 24/Puhpelem Kpt Inf Tono yang di wakili Babinsa Nguneng Serka Dadang,Bidan Puskesmas Ibu Sayekti,Koordinator PLKB Sularno.

Dalam kegiatan tersebut bidan Sayekti menyampaikan, puskesmas Puhpelem memberikan penekanan kepada para kader PPKBD dan sub PPBD agar bekerja keras untuk membantu terlaksananya program pemerintah dengan sering memberikan penyuluhan KB di wilayah,dan untuk orang tua agar saling mengawasi anak-anaknya dalam pergaulan bebas.

Serka Dadang selaku Babinsa menyampaikan rasa bersyukur atas terselenggaranya rapat ini, karena secara langsung turut membantu tugas Babinsa khususnya kami dan Koramil 24/Puhpelem pada umumnya, dari segi administrasi pendataan KB dan menjaga keharmonisan untuk menjadi kampung KB yang sejahtera aman Damai dan maju.

Sambutan Koordinator PLKB memberikan mekanisme program yang akan diselenggarakan meliputi segala kegiatan utk kampung KB yg berada di dusun pendem kita laksanakan dengan maju bisa juga di jadikan kampung wisata.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan