Guna Menjaga Kedekatan Dan Hubungan Yang Baik Babinsa Wedi Sambangi Warga

Klaten,Kabarjoglo.com – Bintara Pembina desa (Babinsa) Koramil 07 Wedi Serda Joko Siswanto melaksanakan Komunikasi Sosial dengan cara mendatangi rumah Kasilan warga Dukuh Pager Jurang Desa Melikan Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.(27/03/19)

Menurut Serda Joko Siswanto sambang warga yang dilakukannya ini merupakan salah satu upayanya dalam menjaga kedekatan dan menjaga hubungan baik dengan warganya pasca Pilkades yang telah berlangsung dengan aman dan damai.

Kedekatan TNI dengan rakyat ini memamng harus selalu dibina secara berkala dan berkesinambungan agar rakyat merasa aman dan tenang, sehingga dalam menjalani kehidupan sehari hari dapat tenang,imbuhnya.

Kasilan sangat bangga dan menerima dengan lapang dada setiap didatangi TNI utamanya seorang Babinsa yang selalu hadir ditengah tengah rakyat dalam keadaan suka dan duka, jadi sudah tidak canggung dan terasa seperti saudara.

“Babinsa selalu memberikan rasa aman dan nyaman bersama Linmas , terbukti pelaksanaan Pilkades berjalan dengan aman dan nyaman “ ungkap Kasilan warga Dukuh Pager Jurang Desa Melikan Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.

Kapten Arm Tumino dalam pengarahan di depan anggota juga menyampaikan bahwa setiap Babinsa harus tau kondisi wilayahnya dan harus selalu menjaga hubungan baik serta wajib deteksi dini dan cegah dini terhadap perkembangan situasi di wilayah binannya masing masing.(Pendim 0723/Klaten)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR