Inisiatif Bagus Babinsa Dan Warga Bikin Jembatan Darurat Sebagai Akses Jalan Petani


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Klaten,Kabarjoglo.com – Babinsa Koramil 19 Trucuk Kodim 0723 Klaten Kopda Lanjar bersama warga Desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bhakti pembuatan jembatan darurat sebagai akses jalan pendekat bagi para petani yang akan memanen padi pada waktu dekat ini.Rabu (27/03/2019)

Kopda Lanjar menuturkan pembuatan jembatan darurat di Desa Gaden Kec. Trucuk Kab. Klaten ini sangat bermanfaat bagi warga khususnya para petani Di karenakan lahan sawah yang cukup jauh, sedangkan akses jalan yang dekat harus melewati sungai / kali maka Babinsa dan petani berinisiatif untuk membuat jembatan seadanya dengan menggunakan bambu untuk memudahkan dalam kegiatan panen padi.

Menurut Supardi petani pembuatan Jembatan Darurat ini, Walaupun dengan bahan bambu dan alat seadanya tampak warga sangat semangat dan antusias dalam melaksanakan karya Bhakti hingga pembuatan jembatan darurat terwujud.(Pendim 0723/Klaten)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan