Ratusan Istri Prajurit Terima Arahan Dari Dandim Wonogiri

Wonogiri,Kabarjogo.com – pertemuan persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 07218/Wonogiri tentu bukan hanya kegiatan yang diisi dengan kegiatan berolahraga dan kegiatan pembagian doorprice semata, namun dengan suasana yang berbeda yang penuh kekeluargaan di aula Makodim 0728/Wonogiri para ibu-ibu persit dengan duduk santai di lantai sembari mendengarkan apa yang disampaikan oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri A,mrulloh, S. Sos., MH., Jum’at(29/3).

“Jam Komandan” bukan hanya diberikan kepada anggota Kodim 0728/Wonogiri saja namun ibu-ibu persit juga diberikan jam komandan. Dandim dalam menyampaikan arahan kepada bu-ibu persit mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Persit yang telah memberikan dukungan penuh suaminya dalam menjalankan tugas dan menghadapi dinamika kedinasan suami yang semakin komplek.

Termasuk dukungan para ibu-ibu yang telah bersama-sama membantu Ketua Persit dalam menjalankan organisasi yang dipimpinnya sehingga dapat berjalan lancar dan tertib. Kegiatan ini untuk membina hubungan silahturahmi sekaligus sebagai media informasi. Kemudian memberikan nasehat-nasehat kepada ibu-ibu Persit agar kehidupan yang penuh dengan suasana kekeluargaan, kebersamaan dan harmonis.

Memasuki Pemilu yang sebentar lagi, Dandim berharap agar ibu-ibu persit menyumbangkan suaranya di TPS, karena dengan menyumbangkan suaranya berarti telah ikut mensukseskan jalanya pesta demokrasi yang digelar. Kita bapak-bapaknya(TNI) wajib untuk netral dan ibu-ibu sekalian(Persit) wajib tidak netral/wajib mencoblos.

Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny Fara Heri Amrulloh menghimbau kepada istri prajurit untuk terus belajar berorganisasi sebab dalam organisasi persit bukan hannya bertugas memberikan dukungan kepada suami saja, namun banyak pengetahuan, manfaat dan kegunaanya yang lain dalam menunjang karier suami, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR