Ratusan Fotografer Bidik Terbang Malam Pesawat F-16

Category : Kabar NKRI

Boyolali, Kabarjoglo.com – Lomba fotografi dengan obyek pemandangan  atau  orang sudah biasa, lomba fotografi obyek pesawat TNI AU di siang hari juga sudah biasa, tapi jika lomba fotografi dengan obyek  pesawat tempur F-16 dan T-50  saat terbang malam itu tidak biasa dan jarang terjadi.

Namun hal ini terjadi di  Lanud Adi Soemarmo saat  panitia peringatan HUT ke-73 TNI AU Lanud Adi Soemarmo  menggelar lomba fotografi dengan obyek pesawat  F-16 dan T-50 saat terbang malam dengan segala aktifitasnya   bertempat di  Base Ops Bandara Lanud Adi Soemarmo, Kamis ( 28/3).

Meskipun hujan gerimis dari sore, tidak menyurutkan ratusan fotografer dari Solo Raya dan sekitarnya  mengikuti  lomba fotografi   pada sesi ke dua yang dimulai dari pukul 16.00 Wib  20.00 Wib.

Dalam lomba foto tersebut terlihat ketertarikan masyarakat terhadap dunia dirgantara sangat tinggi. Hal ini bisa dilihat dari antusias para peserta lomba foto yang mengikuti acara hingga malam.

Mereka juga memiliki beragam sudut pandang untuk mengabadikan momen, baik itu dari sisi human interest, sport, maupun teknologi sehingga foto-foto yang dihasilkanpun beragam dan kreatif.

Ajang lomba foto Dirgantara TNI AU  ini selain dapat memajukan perkembangan kedirgantaraan dan fotografi di Indonesia juga bertujuan untuk semakin mendekatkan TNI AU dengan masyarakat

Related Posts