Sarasehan Bupati Wonogiri Dihadiri Forkopimcam Dan Ratusan Warga

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di Pendopo Kecamatan Tirtomoyo telah dilaksanakan kegiatan Sarasehan Bupati Wonogiri Joko Sutopo dengan warga masyarakat, jumat (12/4) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh forkompincam Tirtomoyo,Camat Tirtomoyo Kuswarno STP MM,Danramil Kpt Inf Budi Utama,Kapolsek Tirtomoyo Akp Sarno SH, Agt DPRD Dani Warsito PDI P Kecamatan Tirtomoyo,Kepala Desa/Kel se-kecamatan Tirtomoyo,seluruh RT/ RW Kadus se-Kec Tirtomoyo.

Inti sambutan dari Bupati Wonogiri Joko Sutopo,Kami ucapkan terimakasih atas antusiasnya masyarakat Tirtomoyo untuk hadir dalam acara malam hari ini, tujuan sarasehan ini adalah menyambung tali silaturahmi dan ucapan terimakasih atas kepercayaannya menjadi Bupati Wonogiri.

Amanah dari masyarakat ini sangat berat untuk dipertanggung jawabkan, oleh sebab itu, untuk itu atas dasar kepercayaan ini saya akan memperjuangkan demi kesejahteraan rakyat.

Apa yang sudah menjadi komitmen kami bahwa Panca Program yang sudah kami jalankan yaitu Alus Dalane, Rame Pasare, Gratis Sekolahe, Sehat Wargane dan Sukses Petanine dapat dinikmati oleh warga Tirtomoyo.

Untuk itu kami berharap kepada masyarakat Tirtomoyo dan sekitarnya tetap mendukung Panca Program ini sehingga biar cepat terlaksana dan dirasakan oleh kalangan masyarakat Wonogiri.(Pendim 0728/Wng)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR