SAMBUT BULAN RAMADHAN FASHION & LUNCHEON TAMPILKAN KOLEKSI BAJU MUSLIM BILQIS BY TUTY ADIB

 

Solo,Kabarjoglo.com – Fashion & Luncheon sebuah acara jamuan makan siang yang dipadu dengan peragaan busana siap  tampil dengan konsep yang berbeda menyambut bulan suci Ramadhan. Peragaan busana kali ini menyuguhkan koleksi baju muslim dari Koleksi  BILQIS BY TUTY ADIB.  Acara Fashion &  Luncheon digelar  Selasa, 23 April 2019  mulai pukul 11.00 wib – selesai  bertempat di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

Sesuai dengan temanya, nuansa ramadhan diangkat secara khusus dalam keindahan rancangan busana muslim yang diperagakan. Fashion show  bertema “ DAZZLING RAMADHAN “ ini diperagakan oleh 6 model profesional dan  dibagi dalam 4 sequen. Didukung oleh koreografer  Yuliansyah, peragaan busana dari Bilqis kali ini menampilkan rangkaian koleksi busana berbahan kain tenun sutera Payakumbuh, baju muslim bahan cerruty warna-warna pastel dengan sentuhan handmade dan dipermanis dengan manik – manik atau payet sehingga terlihat feminim dan elegant. Para tamu yang hadir juga bisa membeli koleksi baju muslim BILQIS by Tuty Adib  dengan potongan harga khusus sebesar 20%.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, Fashion & Luncheon merupakan ikon acara yang menggabungkan peragaan busana dan jamuan makan siang. Khusus pada edisi ramadhan tahun ini The Sunan menggandeng brand busana muslim ternama BILQIS BY TUTY ADIB dari Solo. Hidangan jamuan makan siang dengan menu – menu istimewa secara prasmanan siap disajikan oleh Executive Sous Chef Boedi Prasetyo.

Sementara itu menyambut bulan Ramadhan The Sunan Hotel menawarkan Paket Buka Puasa di  Narendra Restaurant dengan harga Rp  99.099,- net/orang dengan tema “ Javanese Buffet Dinner “. Tersaji secara prasmanan setiap hari dari hidangan pembuka sampai penutup dengan variasi menu yang berganti setiap harinya.  Hidangan buka puasa ini disajikan  mulai pukul 17.30 – 20.00 wib.

Bersamaan dengan momentum ketika para tamu sedang merayakan lebaran di kota Solo bersama keluarga besar ataupun kolega, telah disiapkan pula paket “ Halal Bihalal & Reuni “. Harga paket mulai Rp 150.000,- net/orang dgn minimal pemesanan 30 orang. Tidak hanya menyediakan hidangan dengan menu prasmanan, para tamu juga bebas menggunakan ruangan seperti di Soemaryo Grand Ballroom, Wiryowidagdo Ballroom, Syailendra Ballroom, Narendra atau  Imperial Taste Restaurant dengan kapasitas sesuai dengan pemesanan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan