Wujudkan Rumah Impian Warga Tidak Mampu, Ini Yang Dilakukan Koramil Purwantoro Bersama Warga

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com –  salah satu wujud kepedulian anggota Koramil 19/Purwantoro kepada warga masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Purwantoro, Anggota Koramil 19/Purwantoro dibawah pimpinan Danramil Kapten Kav Subagyo melakukan bedah rumah milik bapak Narmo (70 Th), yang dinilai sudah tidak layak huni, Minggu, (28/4).

Sejumlah anggota Babinsa Koramil 19/Purwantoro dengan dibantu warga setempat dibawah komanda Ketua RT Nuryanto membedah rumah milik bapak Narmo di Lingkungan Blimbing RT 01/01, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Purwantoro.

Melalui Serma Puji Arwandi, Danramil 19/Purwantoro Kapten Kav Subagyo menyampaikan bahwa tradisi gotong-royong harus terus dilestarikan, karena kegiatan tersebut sangat membantu menekan pengeluaran dana pembangunan, selain itu juga memupuk kepedulian dan kebersamaan serta menjalin hubungan silaturahmi kepada sesama warga “Pembangunan yang merata tentu harapan kita semua dalam menuju masyarakat yang adil dan makmur,”jelasnya.

Bapak Narmo yang melihat rumahnya dibedah tidak berhenti mengucapkan syukur. Ia bahkan, mengucapkan terima kasih kepada TNI dan warga masyarakat sekitar. “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak Koramil dan masyarakat sekitar yang berkenan membantu dan nyengkuyung, Kami tidak bisa membalas kebaikan bapak-bapak semoga Allah yang akan membalasnya, ungkapnya dengan tulus.(Pendim 0728/Wng)

Related Posts