Ini Pesan Sertu Larto Pada Acara Purnawiyata Siswa Kelas XII SMAN 1 Wuryantoro

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – setelah selama 3 (Tiga) tahun menimba ilmu di sekolah menengah atas dan melewati ujian nasional,ratusan siswa SMAN 1 Wuryantoro melaksanakan Purnawiyata Siswa Kelas XII/pelepasan yang dilaksanakan di Halaman Sekolah SMAN 1 Wuryantoro, Senin(29/4) Kemarin.

Kegiatan pelepasan tersebut juga dihadiri oleh Sekcam Edi Sumintro, Kapolsek AKP.Muhtorum, Danramil Wuryantoro Kpt Inf Joko Susilo yang di wakili Sertu Larto, Kepala Dinas Pendidikan di wakili Drs. Sudardito, M.Pd., Kepala Sekolah SMAN 1 Wuryantoro Drs.Panjarianto Langgen, M.Pd., Komite Sekolah H.Sukino, orang tua dan siswa-siswi SMAN 1 Wuryantoro.

Sambutan Kepala Sekolah Drs Panjariato Langgeng.M.Pd., kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan pada acara perpisahan sekolah ini sehingga dalam waktu yang relative singkat acara perpisahan Purna Wiyata siswa siswi SMAN 1 Wuryantoro.

Sebuah ungkapan yang tak asing lagi bagi kita dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan, begitulah dengan para siswaku tercinta mereka mulai diterima di SMAN 1 Wuryantoro dalam keadaan penuh harapan mulai dari proses penerimaan siswa baru (PSB) 3 tahun lalu kemudian kalian dibina diajarkan dididik dibimbing, diarahkan diatur hingga hari ini kalian harus berpisah dengan kami para gurunya.

Mudah-mudahan ilmu yang diberikan selama 3 tahun bisa menjadi anak tangga yang kokoh untuk menaiki tangga berikutnya, untuk selanjutnya kalian harus pergi lagi menuntut ilmu untuk menggapai cita-cita dan mimpi kalian.

Sertu Larto mewakili Komandan Koramil menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa-siswi yang telah menyelesaikan jenjang pendidikan di SMAN 1 Wuryantoro, dan berharap agar siswa-siswi tetap menjaga nama baik sekolah dan bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-citanya, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts