Tekan Angka Pelanggaran, Anggota Kodim 0728/Wonogiri Terima Penyuluhan Tentang Hukum

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Anggota Kodim 0728/Wonogiri menerima penyuluhan hukum dari tim penyuluhan hukum Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Mayor Chk Munadi, SH. Anglakdukum Golongan IV, dan diikuti oleh Prajurit dan PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri yang dilaksanakan di Aula Makodim,Jl. Jend Sudirman No, 226, Senin(29/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Perwira Staf serta para Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Kakanminvetcad IV/34 Wonogiri Kapten Inf Mulyono, Anggota Klinik Pratama Kartika-28 Kodim Wonogiri, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh.

Dalam sambutannya Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH., menyampaikan melalui penyuluhan hukum ini, Prajurit Kodim 0728/Wonogiri dan Kanminvetcad IV/34 diharapkan dapat merealisaikan aturan hukum dalam kehidupan, maupun ketika melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.

Manfaatkan dengan baik penyuluhan yang diberikan dari Tim Penyuluhan dari Hukum Kodam IV/Diponegoro ini dengan bertanya jawab maupun bagi yang mau berkonsultasi tentang aturan-aturan yang berkaitan dengan hukum.

Dan diharapkan, para Prajurit dan PNS TNI maupun anggota Persit bisa mengikuti dan menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh pemateri, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugasnya prajurit berupaya meningkatkan pemahaman terhadap aturan, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts