Batuud Koramil 14/Jatisrono Hadiri Pelepasan Siswa SMA N 1 Jatisrono

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjogo.com – Selasa (30/4) pukul 08.00 WIB Batuud Koramil 14/Jatisrono Pelda Suyata mewakili Komandan Koramil Kapten Inf Subandi menghadiri kegiatan pelepasan siswa kelas XII SMA N 1 Jatisrono yang bertempat di gedung olah raga Gagok, Desa Gunungsari, Kecamatan Jatisrono.

Dalam kegiatan Pelepasan siswa kls XII SMAN I Jatisrono tersebut juga dihadiri oleh Camat Jatisrono Indrijo Raharjo, S.Sos., MM., Danramil 14/Jatisrono yang di wakili Batuud Pelda Suyata, Kapolsek AKP Kasimin, Ketua Komite Drs. Tarmanto, MM., Kepsek SMAN I Jatisrono Sentot, S.Pd., MM., segenap guru dan karyawan, Perwakilan orang tua murid berprestasi, Anggota wisudawan/ wisudawati jumlah 231 siswa.

Danranil 14/Jatisrono melalui Batuud Pelda Suyata menyampaikan selamat kepada seluruh siswa-siswi kelas XII SMA N 1 Jatisrono yang pada hari ini akan dilaksanakan wisuda, dan ucapan selamat kepada siswa-siswi berprestasi yang bisa membuat bangga orang tua maupun Sekolah.

Tetap jalin tali silaturahmi kepada guru dan jangan pernah lupakan jasa-jasa dari bspak ibu guru sekalian, karena tanpa mereka niscaya murid-murid sekalian bisa sampai tingkat sekarang, jaga nama baik keluarga dan sekolah walaupun kalian sudah lulus karena SMA N 1 Jatisrono ini merupakan almamater kalian.

Kegiatan selanjutnya dilaksanakan penyerahan surat keterangan hasil ujian terbaik dari kepala sekolah kepada murid berprestasi dan penyerahan secara simbolis anak murid dari kepala sekolah kepada ketua komite, (Pendim0728/Wng).

Related Posts