Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Category : Kabar Solo Raya

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Deklarasi/Pencanagan zona integritas dengan tema “Menuju Wilayah Bebas Dari Koropsi (WBK) dan Wilyah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kantor Pertanahan kabupaten Karanganyar di aula pertahanan Karanganyar. Dalam hal ini Komandan Kodim 0727/Karanganyar diwakili Kapten Wardiyo Danramil 01/Karanganyar. Selasa (30/4)

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Karanganyar Anton Jumantoro Pada Deklarasi/Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi, dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di satuan kerja Kantor Pertanahan Kabupaten Karanganyar mengatakan, “Bahwa Pembangunan Zona lntegritas merupakan miniatur dari Reformasi Birokrasi. Reformasi Birokrasi diimplementasikan pada level Kementerian/Lembaga, sedangkan di level satuan-satuan kerja Reformasi Birokrasi diimplementasikan sebagai Pembangunan Zona lntegritas sesuai dengan yang diamanatkan dalam Peraturan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014.

Adapun maksud dan tujuan dari pembangunan zona integritas pada kantor pertanahan Kabupaten Karanganyar adalah dalam rangka melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien. Sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional. Sasaran hasil yang diinginkan yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintah yang bersih dan bebas KKN, serta peningkatan pelayanan publik,”terangnya.

(Pendim 0727/Kra)

Related Posts