Puluhan Siswa Terima Penyuluhan Akan Bahaya Sex Bebas


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – bertempat di pendopo Kecamatan Purwantoro telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi pengetahuan SEX bagi siswa SMA/sederajad yang diikuti lebih kurang 80 orang.Kamis (2/5)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat diwakili Sekcam Samuri, Danramil Purwantoro Kpt Kav Subagyo diwakili Serma Puji Arwandi, Kapolsek Iptu aris Joko Narimo,Ketua PKK Kecamatan Purwantoro Esti Joko Susilo,Petugas PLKB Kecamatan Purwantoro Dr Septian/Narasumber dari Puskesmas Purwantoro, Perwakilan siswa dan guru.

Sambutan Sekcam Samuri,mari kita ikuti sosialisasi ini dan saya berpesan jangan dupraktekkan sebelum waktunya,hati-hati dengan media sosial jangan sampai kita menjadi korban, pertebal keimanan kepda Tuhan YME agar kita menjadi generasi yang membawa Indonesia lebih maju.

Dr Septian selakunarasumber menyampaikan, pelajar tingkat SMA sederajat ini sudah mulai puber dan rawan melakukan seks bebas sehingga perlu perhatian khusus dan dilibatkan dalam berbagai hal yang positif salah satunya mengkampanye gerakan antisipasi penyebaran HIV/AIDS di Kecamatan Purwantoro. Kegiatan tersebut sudah mulai dilakukan salah satunya melalui masa orientasi siswa atau MOS.

Sudah beberapa tahun terakhir penyebaran HIV melalui hubungan seksual dan mayoritas penderitanya adalah kaum hawa. Sehingga perlu perhatian khusus dari berbagai pihak dengan penyebaran penyakit ini,”. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan