Babinsa Pracimantoro Meriahkan Jalan Sehat Peringati Hardiknas

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com –  Jumat (3/5) pukul 07.30 sampai dengan 10.00 WIB bertempat di lapangan bola Pracimantoro Dusun Godang, Desa Pracimantoro, Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hardiknas.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Pracimantoro Warsito S.I.P,. MM., Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Serma Boedi Santoso, Polsek Pracimantoro Aipda Sugeng dan Brigadir Sunyoto, Korwil Bidang Pendidikan Kec. Pracimantoro, Seluruh Guru PAUD, SD, SMP, SMK/SMA se-Kecamatan Pracimantoro, Seluruh siswa-siswi SD, SMP, SMA/SMK Se-Kecamatan Pracimantoro.

Jalan sehat peringati Hari Pendidikan Nasional tersebut dengan mengambil Star dan finis di Lapangan Sepak Bola Pracimantoro dengan menempuh jarak kurang lebih 5 km.

Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Serma Boedi Santoso menyampaikan kegiatan peringatan Hardiknas dengan mengambil kegiatan jalan sehat tersebut mempunyai banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tentu sebagai ajang silaturahmi antar siswa yang ada di Kecamatan Pracimantoro, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts