Dandim 0735/Surakarta Lepas Prajurit Yang Memasuki Masa Purna Tugas


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Solo,Kabarjoglo.com – Bertempat di Aula Makodim 0735/Surakarta, Jln. A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, dilaksanakan Upacara laporan corp Pelepasan Masa Persiapan Pensiun (MPP) Peltu Maryana Batuud Koramil 05/Serengan dan Sertu Irmaga Babinsa Koramil 04/Jebres, Jum’at (03-05-2019).

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara pelepasan tersebut Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0735/Surakarta Mayor inf Alfian Yudha Praniawan, Para perwira Staf, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0735/Surakarta dan seluruh anggota serta ASN Kodim 0735/Surakarta.

Upacara Korp Raport tersebut dilaksanakan dalam rangka memasuki masa persiapan pensiun (Purna tugas) untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang MPP atas pengabdian selama ini semoga kembali ke masyarakat dapat berguna dan diterima di masyarakat.

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan S.E yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya nya kepada Pelda Maryana dan juga Sertu Irmaga yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Komando Atas sangat menghargai kepada Prajurit yang telah menunjukkan Motivasi dan Dedikasi yang tinggi.

Serta kerja yang baik dalam pengabdian kepada Kodim 0735/Surakarta pada khususnya, dan kepada TNI AD serta Negara pada umumnya selama yang bersangkutan masih berdinas aktif.

Lebih lanjut Dandim menambahkan bahwasanya Komando atas selalu memberikan penghargaan berupa waktu selama 1 tahun untuk beradaptasi terhadap lingkungannya, yaitu memberikan Masa Persiapan Pensiun (MPP).

“Laksanakan kesempatan ini dengan baik, negara memberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri dengan harapan pada saat pensiun nanti tidak ada kendala dan hambatan, tetap jalin hubungan dan kerjasama dengan Kodim 0735/Surakarta,” Imbuhnya.

Pelaksanaan Korp Raport ditandai dengan pemberian penghargaan dan ucapan selamat kepada anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan