Pertemuan Rutin Ibu-ibu Persit KCK Ranting 4 Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Solo,Kabarjoglo.com – Dalam suasana panas terik matahari tak menyurutkan langkah para ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Ramil 03 Serengan Cabang L Kodim 0735 Surakarta, untuk menghadiri acara pertemuan dan arisan bulanan. yang di adakan di Aula Koramil 03/Serengan, jln Veteran, kel serengan, kec Serengan Kota Surakarta. Sabtu (4/5/2019)

Pertemuan yang dihadiri oleh Danramil Kapten Inf Tri Sakti beserta seluruh Anggota Ramil 03 Serengan menyampaikan, ”Terimakasih atas kehadiran ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Ramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta serta para anggota Koramil 03 Serengan”, tutur Kapten Inf Tri Sakti. Danramil juga menyampaikan permohonan maaf pada ibu- ibu karena pelaksanaan pertemuan mengganggu hari keluarga yakni hari sabtu. Dimana hari itu merupakan hari libur. Hal ini di karenakan kesibukan dari bapak- bapak nya setiap hari. “Pertemuan kali ini Danramil berpesan kepada Anggota dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 03/Serengan agar berhati-hati dalam menggunakan Medsos, terutama menyangkut masalah Pemilu 2019 ini. Tidak haya itu Danramil juga melepas salah satu anggota yang memasuki masa pensiun (MPP) yaitu an. Pelda Maryana, yang selama ini berdinas dengan sangat baik di Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta.

Dalam Sambutanya Pelda Maryana beserta ibu mengucapkan banyak terimakasih dan permohonan maaf kepada anggota dan Ibu Persit KCK Koramil 03/Serengan, atas kerjasamanaya selama ini, dan Walaupun sudah Masa Persiapan Pensiun (MPP) Pelda Maryana berharap tetap terjalin Silaturahmi yang baik antar Anggota.

(Pendim Solo Agus Kemplu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan