Hari ini : Kamis, 26 November 2020 22:57

Group Band GIGI Hibur Ribuan Pengunjung Alun-alun Wonogiri Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Wonogiri ke 278

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di Alun-Alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan Penutupan Pasar Rakyat Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Wonogiri ke 278. Sabtu (4/5) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati Wonogiri Joko Sutopo. Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M.Heri Amrrulloh S.Sos., MH, Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwiyati, S.I.K., M.Si.Ketua DPRD kabupaten Wonogiri Setyo Sukarno.Waka Polres wonogiri Kompol A.Aidil Fitri Syah SE.MM.Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa.Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi, SH, MH.PLT Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Suhendri SH.MH. yang diwakili oleh Kasintel kejaksaan Negeri Wonogiri Amir Akbar SH. Sekda Kabupaten Wonogiri Drs Suharno.Kasat Pol PP Kabupaten Wonogiri Waluyo MM.

Sambutan Wakil Bupati Wonogiri
Edy Santosa menyampaikan Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kehadirat Allah SWT pada malam hari ini bisa hadir dalam rangka malam puncak Pasar Rakyat Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Wonogiri ke 278.

Puncak kegiatan berdirinya Wonogiri yang dicikal Bakali oleh Raden Mas Said di Bumi Nglaroh Selogiri Kab. Wonogiri Sejajar dengan berdirinya Keraton Surakarta.

Semoga ke depan Wonogiri mampu bersaing dalam langkah langkah nasional. Kehadiran Grup Band Gigi yang dikemas dalam Hari Jadi Kabupaten Wonogiri ke 278 yang sudah tidak asing lagi kita lihat di televisi Arman Maulana yang sekarang ini secara langsung menghibur masyarakat Wonogiri. Yang terakhir kami berpesan untuk memajukan Wonogiri sesuai dengan tema Nyawiji Mbangun Wonogiri.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penampilan Grup Band Gigi yang menghibur ribuan pengunjung alun-alun Giri Krida Bakti.(Pendim 0728/Wng)

Close
Close

SPONSOR