Anggota Kodim 0728/Wonogiri Persiapkan Tempat Untuk Shalat Taraweh

Wonogiri,Kabarjoglo.com – dinas dan instansi di Kabupaten Wonogiri dalam menghadapi bulan suci Ramadhan telah mengadakan rapat kordinasi tentang pelaksanaan shalat taraweh keliling, dan pada tanggal 8 Mei tepatnya dihari ke-3(Tiga) pada bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019 ini Kodim 0728/Wonogiri bertempatan untuk melaksanakan shalat taraweh, Rabu(8/5).

Sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan shalat taraweh yang akan dilaksanakan, sudah barang tentu anggota Kodim 0728/Wonogiri harus mempersiapkan tempat yang akan dilaksanakan shalat taraweh.

Dibawah pimpinan Kapoktuud Kodim 0728/Wonogiri Peltu Kawit, anggota kodim 0728/Wonogiri mempersiapkan segala sesuatunya di aula Makodim 0728/Wonogiri sejak pagi.

Pasipers Lettu Inf Cris Budiriyanto mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH menyampaikan kegiatan “Taraweh Silaturahmi Antar Dinas dan Instansi Kabupaten Wonogiri” di hari ke-3(Tiga) ini akan dilaksanakan di Kodim 0728/Wonogiri, dan kita mempersiapkan tempat di aula Makodim dikarenakan untuk Masjid Kartika yang dipunyai Kodim 0728/Wonogiri tidak akan mampu menampung jamaah shalat taraweh.

Dengan dilaksanakannya shalat taraweh di aula Makodim dan bukan di Masjid, Dandim 0728/Wonogiri berharap tidak mengganggu kekhusukan dalam pelaksanaan shalat taraweh dan pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar,(Pendim0728/Wng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.