Anggota Kodim 0728/Wonogiri Persiapkan Tempat Untuk Shalat Taraweh

Wonogiri,Kabarjoglo.com – dinas dan instansi di Kabupaten Wonogiri dalam menghadapi bulan suci Ramadhan telah mengadakan rapat kordinasi tentang pelaksanaan shalat taraweh keliling, dan pada tanggal 8 Mei tepatnya dihari ke-3(Tiga) pada bulan suci Ramadhan 1440 H tahun 2019 ini Kodim 0728/Wonogiri bertempatan untuk melaksanakan shalat taraweh, Rabu(8/5).

Sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan shalat taraweh yang akan dilaksanakan, sudah barang tentu anggota Kodim 0728/Wonogiri harus mempersiapkan tempat yang akan dilaksanakan shalat taraweh.

Dibawah pimpinan Kapoktuud Kodim 0728/Wonogiri Peltu Kawit, anggota kodim 0728/Wonogiri mempersiapkan segala sesuatunya di aula Makodim 0728/Wonogiri sejak pagi.

Pasipers Lettu Inf Cris Budiriyanto mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH menyampaikan kegiatan “Taraweh Silaturahmi Antar Dinas dan Instansi Kabupaten Wonogiri” di hari ke-3(Tiga) ini akan dilaksanakan di Kodim 0728/Wonogiri, dan kita mempersiapkan tempat di aula Makodim dikarenakan untuk Masjid Kartika yang dipunyai Kodim 0728/Wonogiri tidak akan mampu menampung jamaah shalat taraweh.

Dengan dilaksanakannya shalat taraweh di aula Makodim dan bukan di Masjid, Dandim 0728/Wonogiri berharap tidak mengganggu kekhusukan dalam pelaksanaan shalat taraweh dan pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar,(Pendim0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR