Demi Kamtibmas Selama Bulan Ramadhan,Ini Yang Dilakukan Babinsa Pracimantoro

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Dalam rangka lebih mendekatkan diri ke warga di wilayah, setelah melaksanakan ibadah sholat isya berjamaah dan di lanjutkan sholat taraweh. Babinsa Koramil Pracimantoro Sertu Agus Suranto dan Serda Nardi melakukan silaturahmi dengan Ustadz Wasiyo yang juga selaku Takmir Masjid Ar-Rochman Dusun Mlangse Kidul Desa Tubokarto Kecamatan Pracimantoro dan jama’ah lainnya.Selasa (7/5).

Silaturahmi ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat dalam rangka mendukung tugas komando teritorial serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Sertu Agus Suranto juga mengharapkan kerjasamanya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Tubokarto khususnya di lingkungan Masjid Ar-Rahman Ini agar warga dapat menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan berjalan aman dan tentram.

Kami selaku Babinsa akan terus melaksanakan Komsos, karena melalui kegiatan Komsos dirinya selaku aparat kewilayahan akan bisa diterima di tengah-tengah masyarakat dengan baik, sehingga kalau ada permasalahan atau gejolak dapat terselesaikan dengan cepat.

“Dengan Komsos ke Toga, Tomas dan Toda di wilayah Kelurahan Tubokarto, dapat mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat, karena bersama rakyat TNI kuat.(Pendim 0728/Wng)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR