Sertijab Kades Made,Ini Yang Disampaikan Danramil

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – bertempat balai Desa Made Kecamatan Slogohimo telah berlangsung Kegiatan serah terima jabatan kepala Desa ke Pj Kepala Desa Made Kecamatan Slogohimo. Rabu (8/5).

Dalam kegiatan serah terima di hadiri oleh Camat Slogihimo Drs. Khamid Wijaya.MM. Komandan Koramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman. Kapolsek Slogohimo Akp Kukuh Wiyono. Sekcam Sarosa.seksi musyawarah Kec Slogohimo Hesti. perwakilan dari warga masyarakat Toda, Toga dan Tomas.

Sambutan kepala Desa Made Supadi mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat desa Made yang telah banyak membantu atas pembangunan desa dan selalu bergotong royong untuk menjadi kan desa yang aman dan tentram, saya menitipkan kepada PJ Bpk Sodir semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan melanjutkan program yang belum selesai pelaksanaan pembangunan desa Made.

Camat Slogohimo dalam sambutan singkatnya menyampaikan. Saya mengucapkan selamat kepada Bpk Supadi yang mana selama melaksanakan tugasnya menjadi kepala Desa Made selama 5 tahun berjalan dengan sangat baik dan telah banyak memberi kemajuan bagi warga masyarakat Desa Made,dan sampai sekarang memasuki masa purna tugas dan akan di ganti oleh Pj Bpk Sodir, semoga Bpk Sodir bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baik nya, bisa melaksanakan apa yang masih belum selesai untuk masalah pembangunan desa made supaya bisa menjadi desa yg aman dan tentram.

Danramil Slogohimo juga menyampaikan pesan kepada Pj. Kades Bpk Sodir yang intinya dalam mengemban amanah haruslah didasari dengan tulus iklas dan menjadikan pengayom masyarakat tidak mudah, jalin kebersamaan antara Koramil, Polsek dan Kecamatan agar wilayah Desa Made aman, tentram dan Kondusif.

Acara di lanjutkan dengan pemberian cindra mata dari pejabat Desa.(Pendim 0728/Wng)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR