Yonarhanud 15/DBY Terima Taruna Akmil 2019 Untuk Latihan OJT

Semarang,Kabarjoglo.com – Betalyon Arhanud 15/DBY kedatangan Taruna Akmil untuk pelaksanaan latihan OJT (On the Job Training). Didampingi oleh Letda Arh Wikan, 16 personel Taruna Akmil ikuti latihan tentang ilmu kecabangan Arhanud yang menjadi tugas pokok Batalyon Arhanud 15/DBY.

Selain melihat prajurit Bhaladika Yudha yang sedang memperagakan latihan, para Taruna juga mencoba mempraktekkan langsung kesenjataan yang diawaki prajurit Yonarhanud 15/DBY. Kegiatan OJT tersebut merupakan program latihan Akmil untuk mendalami dan merasakan langsung kondisi di lapangan yaitu di satuan-satuan yang nantinya menjadi labuhan para Taruna untuk mengawali dinas sebagai prajurit TNI.

Kegiatan latihan di Batalyon Arhanud 15/DBY tersebut adalah gambaran pelaksanaan program satuan yang diturunkan oleh Komando atas untuk pembinaan satuan. Melalui latihan OJT yang dilaksanakan oleh Taruna Akmil di Yonarhanud 15/DBY, dapat dijadikan sebagai masukan oleh para Taruna dalam pengenalan program pembinaan satuan di Yonarhanud 15/DBY. Tentunya Kegiatan latihan yang dilaksanakan disesuaikan dengan tugas pokok masing-masing satuan.

(Sumber dari Pen_Yonarhanud 15 @ Danu 08/05/2019).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR