Prajurit Yonarhanud 15/DBY Tetap Jaga Stamina Meskipun Berpuasa

Semarang,Kabarjoglo.com  – Prajurit Bhaladika Yudha tetap laksanakan pembinaan fisik baik lari maupun olahraga umum lainnya meskipun berpuasa. Kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga kondisi fisik prajurit agar tetap prima dan sehat. Jum’at sore, 10/05/2019.

Laksanakan pembinaan fisik lari keluar Kesatrian sambil ngabuburit menjelang waktu berbuka puasa, para prajurit Bhaladika Yudha nampak bersemangat dan bergembira. Lettu Arh Rohidin, sebagai Pasiops Yonarhanud 15/DBY menyampaikan, “Dalam keadaan apapun prajurit harus selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Hal itu merupakan kebutuhan pokok prajurit yang harus selalu diwujudkan untuk mendukung kelancaran dalam pelaksanaan tugas pokok TNI yang semakin kompleks”

Lebih lanjut disampaikan oleh Pasiops, “kegiatan pembinaan fisik yang telah diprogramkan oleh satuan ini tentunya sudah disesuaikan dengan porsi yang tepat di bulan Ramadhan ini. Harapannya dengan adanya kegiatan pembinaan fisik tersebut setiap prajurit tetap selalu menjaga kondisi kesehatannya masing-masing.”

“Selain untuk menjaga kesehatan, pembinaan fisik tersebut juga bertujuan untuk menjaga kemampuan fisik/kesegaran jasmani prajurit Bhaladika Yudha agar tidak menurun dan tetap ditingkatkan. Tetap semangat dan ceria dalam setiap pelaksanaan kegiatan merupakan kunci keberhasilan dan kesuksesa prajurit Bhaladika Yudha,” pungkasnya.
.
.
.
(Sumber dari Pen_Yonarhanud 15 @ Yudha 10/05/2019).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.