Hari ini : Rabu, 30 September 2020 09:14

Babinsa Desa Pandan Hadiri Sertijab Kades

Wonogiri,Kabarjoglo.com – anggota Babinsa Koramil 22/Slogohimo Serka Muslimin mewakili Komandan Koramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman menghadiri kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Pandan yang bertempat di Balai Desa Pandan, Kecamatan Slogohimo, Kamis(9/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekcam Slogohimo Saroso, Babinsa Koramil 22/Slogohimo Serka Muslimin, Kapolsek Slogohimo AKP Kukuh Wiyono, Kasi Pemerintahan Kec. Slogohimo Hesti, perwakilan dari warga masyarakat, Toda, Toga, Tomas.

Kepala Desa Pandan Sukamto mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Pandan yang membantu atas pembangunan desa dan selalu bergotong-royong untuk menjadikan desa yang aman dan tentram. Kami berharap kepada Pj Kepala Desa bapak Slamet semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan apa yang masih ada yang belum selesai pelaksanaan pembangunan Desa Pandan

Sekcam Saroso dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian dari Bapak Sukamto selama menjabat Kepala Desa Pandan bisa dilaksanakan sampai akhir jabatan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala yang berarti dan dapat memajukan Desa Pandan dengan baik dan ucapan selamat dan sukses atas kepemimpinannya selama ini dan kepada Pj Kepala Desa Pandan yang baru bisa melanjutkan dan lebih memajukan Desa Pandan.

Sementara itu Kapolsek dan Babinsa menghimbau tentang Keamanan agar ditingkatkan dan masalah kenakalan remaja agar orang tua lebih memperhatikan anak-anaknya dalam hal pergaulannya agar tidak salah dalam bergaul, (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR