Paguyuban Tukang Becak Menjadi Sasaran Komsos BABINSA Koramil 03/Serengan


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Solo,Kabarjoglo.com – Babinsa Kelurahan Serengan Koramil 03/Serengan  Kodim 0735/Surakarta, Sertu E Lau We  melaksanakan Komsos/Anjangsana dengan tukang becak yang sedang berkumpul di pangkalan Becak jln Veteran, kel Serengan Kec Serengan Kota Surakarta, untuk menunggu penumpang. Senin (13/05/2019).

Bapak Tarto (57 thn) selaku ketua paguyuban tukang becak menyampaikan rasa ucapan terima kasih banyak dengan hadirnya bapak babinsa di pangkalan becak untuk memberikan rasa amam bagi kami tukang becak.

kami sebagai paguyuban tukang becak selalu berusaha untuk memberi informasi setiap permasalahan yang terjadi  di wilayah kami kepada Bp Babinsa agar sedini mungkin setiap permasalahan yang terjadi dapat atasi/di tangani dengan cepat oleh Bapak-bapak TNI. “ungkap pak Tarto.

Babinsa kelurahan Serengan menghimbau kepada Bp Tarto dan rekan-rekannya, apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau merugikan orang lain, agar segera berkoordinasi dengan Babinsa maupun aparat yang ada di wilayah, seperti RT dan RW sehingga dapat sedini mungkin diambil tindakan lebih lanjut. Babinsa juga menambahkan jangan segan-segan untuk menghubungi Babinsa apabila terjadi sesuatu hal di wilayah. Pungkas Sertu Lauwe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan