Penutupan Penataran Keliling Operator Rudal Starstreak 2019

Semarang,Kabarjoglo.com – Kaji ulang dilanjutkan acara penutupan Penataran Keliling Operator Rudal Starstreak TA 2019 dilaksanakan di Aula Gelatik Yonarhanud 15/DBY, Senin pagi (13/05/2019).

Kegiatan penataran yang dilaksanakan selama dua Minggu ini, diikuti oleh sekitar 40 personel Operator Rudal Starstreak Yonarhanud 15/DBY. Setelah rangkaian acara resmi kaji ulang dan penutupan penataran, kegiatan dilanjutkan dengan acara tambahan penerimaan sertifikat penataran oleh penyelenggara kepada seluruh peserta penataran.

Sebagai pimpinan acara dalam kaji ulang dan penutupan Penataran Keliling Operator Rudal Starstreak tersebut adalah Letkol Arh Mohamad Ufiz, S.I.P., M.I.Pol. Melalui amanatnya, pimpinan acara menyampaikan, ” terus pelihara dan tingkatkan kemampuan penguasaan taktik dan teknik bertempur secara terus-menerus. Jangan berhenti dan bosan untuk terus belajar, kembangkan dan aplikasikan seluruh ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh sehingga satuan siap operasional untuk melaksanakan tugas,” tambahnya.

Selain diikuti oleh seluruh peserta penataran, acara penutupan penataran tersebut juga dihadiri oleh seluruh Perwira Yonarhanud 15/DBY. Danyon Arhanud 15/DBY sebagai pimpinan acara dalam kegiatan tersebut menekankan kepada seluruh Perwira Yonarhanud 15/DBY dan peserta penataran untuk segera menguasai ilmu pengetahuan dan keterampilan yang diterima pada saat penataran. “Perwira yang lain agar ikut belajar, adakan belajar bersama dengan Perwira yang mengikuti Penataran tersebut. Aplikasikan langsung dalam pelaksanaan latihan di lapangan,” ujar Danyon usai acara. Kegiatan Penataran Keliling Operator Rudal Starstreak di Yonarhanud 15/DBY TA 2019 selesai dengan baik dan aman sesuai program yang telah direncanakan oleh penyelenggara.
.
.
Sumber Pen_ Yonarhanud 15 @ Yudha, 13/05/2019.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan