Baterai Astra Yonarhanud 15/DBY Gelar Buka Bersama, Ini Tujuannya


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Semarang,Kabarjoglo.com – Bertempat di Social Canteen Tembalang Semarang, acara makan-makan keluarga besar Baterai Astra Yonarhanud 15/DBY digelar jelang buka puasa, Sabtu (18/5/2019).

Acara tersebut diselenggarakan sebagai sarana komunikasi sosial antar prajurit dan keluarganya agar saling mengenal lebih dekat dengan keluarga besar Baterai Astra Yonarhanud 15/DBY.

Sebagai wujud syukur kepada Tuhan YME, yang mana sampai dengan saat ini keharmonisan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di Baterai Astra masih tetap terjaga dengan baik.

Untuk itu tidak ada salahnya kalau sekali-kali kita luangkan waktu untuk kumpul-kumpul keluarga buat acara serupa seperti itu.

Harapannya kedepan tetap semakin ditingkatkan lagi kinerja dan kekompakan dalam memajukan Baterai Astra, serta selalu terjaga hubungan yang sudah di jalin dengan baik dan juga selalu bekerja dengan ikhlas dan berbuat baik untuk satuan Bhaladika Yudha.

Kompak selalu Keluarga besar Bhaladika Yudha…

Sumber dari Pen Yonarhanud 15 @ Danu 18/5/2019.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan