Danramil 03/Ngadirojo Terima Tumpeng Malam Tirakat

Wonogiri,Kabarjoglo.com – gegap gempita masyarakat Wonogiri menyambut hari jadi Kabupatennya yang ke-278, warga melaksanskan malam tirakatan dalam rangka menyambut hari jadi yang digelar di tingkat Desa, Kelurahan maupun Kecamatan. Di pendopo Kecamatan Ngadirojo juga di laksanakan kegiatan tirakatan, Sabtu(18/5).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Ngadirojo Drs. Agus Hendradi, MM., Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Siswanto, Kapolsek Ngadirojo AKP Broto, Kepala sekolah SMA dan SMP se-Kecamatan Ngadirojo, Kepala desa dan lurah se-kecamatan Ngadirojo, masyarakat Desa Ngadirojo.
Selama kgtan berjalan dgn tertib aman dan lancar.

Drs. Agus Hendradi selaku Camat Ngadirojo menyampaikan terima kasih atas kehadiran tamu undangan, dan kepada warga masyarakat camat mengucapkan terima kasih atas tetlaksananya kegiatan malam tirakatan hari jadi Kabupaten Wonogiri yang ke-278.

Kegiatan malam tirakat ini sebagai pengingat kita tentang masa dimana Kabupaten Wonogiri terbentuk, dan kita sebagai warga masyarakat Wonogiri harus mengetahui dan fahsm terlebih bagi generasi muda penerus Kabupaten Wonogiri.

Terakhir Camat berpesan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, mari kita sama-sama dukung program dari Bupati untuk kemajuan Wonogiri dengan sesantinya sesarengan mBangun Wonogiri. Kegiatan selsnjutnya dilaksanakan tumpeng oleh Camat, (Pendim0728/Wng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.