Hari ini : Sabtu, 5 Desember 2020 17:15

Forkopimcam Bulukerto Hadiri Malam Tirakatan Dan Syukuran Hari Jadi Wonogiri

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di pendopo Kecamatan Bulukerto telah berlangsung kegiatan malam tirakatan dan tasyakuran hari jadi ke 278 Kabupaten Wonogiri dengan tema Nyawiji Mbangun Wonogiri Sung sesulak Marginieng anyem tentrem lan guyub rukuning gesang bebrayan Kecamatan Bulukerto,Sabtu (18/5).

Hadir dalam acara tersebut Camat Bulukerto Drs Bahari Sekcam Bulukerto Dra Djuwariyah,Danramil 21/Bulukerto diwakili oleh Bati Tuud Peltu Suparmo,Kapolsek Bulukerto diwakili Aiptu Sriyanto,Kepala Dinas Bulukerto,Kepala SMPN 1/Bulukerto Efendi S.P.d M.P.d, Kepala desa Toga dan Tomas

Camat Bulukerto dalam sambutannya menyampaikan,Sejarah dr titik awal berdirinya wonogiri, py kewajiban thdp kemajuan wonogiri apalagi yg memang lahir di Wonogiri
Kita menghargai para pejuang Raden Mas Said atau pangeran samber nyowo kita perlu mengisi perjuangan beliau, sehingga dengan kegiatan yang dilaksanakan semoga bisa bermanfaat yang dapat dirasakan oleh warga Kec.Bulukerto.

Tentunya ini bisa kita tingkatkan di tahun-tahun kedepan, terakhir saya mengucapkan apresiasi yg sebesar besarnya krn terselenggaranya pilpres dan pileg diwilayah Kec.Bulukerto dpt berjalan dgn aman dan tertib, tinggal menunggu rapat rekapitulasi tingkat nasional yang akan dilaksanakan tanggal 22 Mei 2019 semoga bisa berjalan aman dan tertib.

Acara dilanjutkan dengan kultum yang disampaikan Bapak Wiyono dilanjutkan Buka Puasa Bersama dan sholat Magrib. (Pendim 0728/Wng)

Close
Close

SPONSOR