Hari ini : Sabtu, 5 Desember 2020 21:50

Perkuat Silahturahmi, Forkopimcam Manyaran Sholat Taraweh Bersama Warga

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Masjid AT-Taqwa Desa Blabak Kelurahan Pagutan Kecamatan Manyaran, Rombongan Forkopincam melaksanakan Taraweh keliling bersama warga, Jumat (17,05).

Turut hadir dalam rombongan Forkopincam Camat Manyaran Rahmat Imam Santosa, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto, Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar, Sekcam Manyaran bapak Widodo, Ustad H. Yusron S.Ag, Kepala Kel. Pagutan Gatot Dwiyono, S. Sos.

Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Jama’ah sholat Tarawih Masjid Atl-Taqwa, Diharapkan melalui Safari Ramadhan ini, akan semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan yang sudah terbangun selama ini.

Terkait dengan situasi saat ini yang semakin dinamis, kita semua harus meningkatkan kewaspadaan, melalui menggalakan kembali Poskamling. jaga dan awasi putra-putri kita, jangan sampai salah pergaulan karena anak-anak kita merupakan aset bangsa sekaligus kebanggan orang tua.

Dalam Tausiah yang di berikan Yusron, S.ag menyampaikan Hadirnya Ramadhan sungguh menjadikan momentum bagi kita untuk membersihkan diri dari segala noda dosa dan kemaksiatan yang tidak kita sadari. Ibaratnya pakaian yang sehari-hari kita pakai, meskipun tidak terkena lumpur atau kotoran yang jelas, tetap saja kita harus mencucinya karena ada debu yang melekat erat.

Begitupun diri kita, sekalipun kita tidak menjalankan dosa besar, namun tentu saja tanpa kita sadari terkadang ada hal yang kita lakukan menyebabkan noda kecil dalam hati kita, bisa jadi melalui lisan, pandangan, atau bahkan anggota badan kita. Astaghfirullahal adziim… Hasbunallah wa nikmal wakiil.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian cindera mata berupa al qur’an dari Forkopimcam dan di terima langusng oleh takmir masjid. (Pendim0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR