Hari ini : Minggu, 6 Desember 2020 01:10

Dandim 0728/Wonogiri Pimpin Upacara Penerimaan Anggota Baru

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – setelah melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-111 tahun 2019, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH., memimpin langsung tradisi upacara penerimaan anggota baru, Senin(20/5).

Adapun anggota yang baru masuk adalah Kapten Inf Oyon Subiyanto, S.Sos., dan diterima langsung oleh Dandim 0728/Wonogiri, sekaligus memberikan arahan agar segera menyesuaikan diri di satuan Komando Kewilayahan.

Karena komando kewilayahan selalu berada di tengah-tengah masyarakat sehingga harus mengerti kesulitan masyarakat dan harus membantu kesulitan masyarakat terutama wilayah binaannya nanti. Sebagai komando kewilayahan harus mampu menjadi ujung tombak, oleh karena itu sekecil apapun permasalahan atau kejadian di lapangan anggota harus tahu dan melaporkan ke komando atas.

Jangan jadikan perpindahan suatu jabatan sebagai beban, namun jadikan ini suatu amanah kebanggaan di dalam melaksanakan tugas karena pengabdian yang tulus dapat memberikan kita kelancaran di dalam bertugas.

Laksanakan tugas dengan baik, jauhi narkoba dan hindari pelanggaran, serta jaga selalu kesehatan. “Selamat bertugas bagi Perwira yang baru, agar menyesuaikan dengan kondisi lingkungan tugas masing-masing sebagaimana tuntutan jabatan yang baru diemban,semoga kemanunggalan TNI dan Rakyat yang berada disekitar Wilayah tugas terus terjalin, (Pendim0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR