Pesan Dandim 0728/Wonogiri Kepada Anggota Yang Pindah Satuan

Wonogiri,Kabarjoglo.com – selain upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-111 tahun 2019 dan tradisi upacara penerimaan anggota baru, di Makodim 0728/Wonogiri juga dilaksanakan tradisi upacara pelepasan anggota, Senin(20/5).

Serka Suyanto (anggota Koramil 18/Girimarto) yang melaksanakan pindah satuan ke satuan baru yakni di Kodam Jaya dilepas secara langsung oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH dan berpesan anggota yang pindah satuan segera menyesuaikan diri dengan satuan yang baru, yang tentunya berbeda dengan satuan asal.

Pertahankan dan selalu tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar, beri warna positif dalam kinerja satuan sehingga kehadiran anda benar-benar dirasakan manfaatnya.

Dandim juga mengucapkan banyak terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah diberikan selama ini baik kepada TNI dan khususnya kepada Kodim 0728/Wonogiri, (Pendim0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR