Dandim Karanganyar Hadiri Apel Kebangsaan Bangkit Untuk Bersatu

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Komandan Kodim 0727/ Karanganyar, Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos beserta Prajurit jajaran Kodim 0727/Karanganyar mengikuti Apel Kebangsaan “BANGKIT UNTUK BERSATU” di Manahan Surakarta, Selasa (21/05/19).

Pada Apel Bersama di Solo ini, Pangdam IV/Diponegoro bersama Kapolda Jateng Ajak Masyarakat Bersatu usai pelaksanakan Pemilu 2019. Upacara bertajuk Bangkit untuk Bersatu digelar di sepanjang Jalan Adi Sucipto, Manahan, Kota Solo.

Selain Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko A Dahniel dan Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Muhammad Effendi, sekitar 5.000 personel gabungan dan Forkopimda turut hadir dalam apel bersama tersebut.

“Kapolda mengapresiasi warga Jawa Tengah yang turut menjaga kenyamanan selama pemilu berlangsung. Itu terbukti dari minimnya pergerakan massa yang memprotes rekapitulasi suara.

Saat ini kita sudah menghadapi tahapan akhir pemilu yang telah menguras energi kita semuanya. Tahapan yang ditunggu-tunggu yaitu penghitungan suara hasil pemilu dan hasil situngnya sudah disampaikan oleh KPU Indonesia.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.