Pesan Danramil saat Tarling bersama Tim-II

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Acara buka bersama Tim-Il Tarling Kec.Jatisrono Kab. wonogiri bertempat dirumah Kades/ Lurah Gunungsari, Senin (21/5/19)

Selanjutnya acara dilanjutkan sholat tarawih di Masjid Nur Hidayah Dusun Ngrandu Rt 05/02 Desa Gunungsari Kec.Jatisrono Kab. Wonogiri.

Hadir dalam acara tersebut antara lain : Kapten inf.Subandi Komandan Ramil 14/Jatisrono, Nardi S.Sy Kepala KUA Jatisrono, Hj.Titik Sugiyarti S.Sos., Eko Rusdiyanto S.Pd.M.Pd., Katono S.IP Tapem Jatisrono., H.Suwarno Lapernak Jatisrono, Jaelani S.Pd.I, Suloyono S.Pd.I, Seluruh Kepala Dusun, Desa Gunungsari, para ketua Rt/Rw, Seluruh Toga,Tomas,Todat,Toda, dan masyarakat kel. Gunungsari.

Danramil 14/Jatisrono Kapten inf Subandi dalam sambutannyas, Saya mengajak kepada kita semuanya untuk meningkatkan keimanan & ketaqwaan kepada Allah SWT. Saya juga mengajak bagi umat islam saling menjalin kerukunan antar organisasi apapun, katanya

Sebelum kita berangkat ke masjid jangan lupa periksa rumah yang diawali dari dapur agar mematikan kompor ataupun api di dapur, kemudian jangan sampai lupa untuk mengunci semua pintu rumah. Tak kalah penting lagi, bagi para jamaah yang membawa motor agar melakukan penguncian ganda terhadap kendaraannya yang perlu dilakukan, agar dalam menjalankan sholat tarawih berjamaah bisa khusyu, pungkas kapten Subandi.

Sambutan Kepala KUA Kec. Jatisrono Nardi menyampaikan, Pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak trima kasih kepada seluruhnya yang hadir di masjid ini, kita semuanya harus saling menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama. tuturnya

Saya mengajak para jamaah untuk selalu melaksanakan sholat, mendirikannya dengan tertib apapun kondisi kesibukan kita sehari-hari, terutama pentingnya memberikan ilmu agama kepada anak-anak kita, pendidikan untuk menggembleng moral dan mental yang selalu berpegang teguh pada ajaran agama Islam demi kebaikan semua maupun bangsa yang kita cintai, pungkasnya Sunandi, (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan