Hari ini : Jumat, 4 Desember 2020 06:40

Satu Peleton Kodim 0728/Wonogiri Ikuti Apel Gelar Pasukan

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di halaman Mapolres Wonogiri telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Kesiapan pengamanan dalam rangka pengumuman rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Nasional Pemilu tahun 2019 Polres Wonogiri, Selasa(21/5).

Adapun susuan pasukan dalam apel Pleton perwira staf Mapolres, Pleton Kapolsek jajaran, Pleton TNI kodim 0728 Wonogiri, Pleton Kanit provos Polsek jajaran, Peleton sat Sabhara, Peleton polwan, Peleton sat lantas, Peleton Kanit Sabhara Polsek, Pleton Reskrim / intelkam, Pleton sat pol PP, Peleton Senkom, Pleton Banser, Pleton satgas parpol, Pleton satgas MTA, Pleton Pramuka.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, S.I.K., M.SI., sebagai pimpinan apel memberikan amanat vahwa Apel hari ini merupakan kesiapan Kesiagaan pengamanan dalam rangka pengumuman rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara tingkat Nasional Pemilu tahun 2019. Kita sudah melalui tahapan proses yang panjang, pemilu serentak yang sudah dilaksanakan oleh penyelenggara pemilu KPU, Bawaslu dari tingkat TPS sampai tingkat KPU Pusat dengan dilaksanakan secara profesional secara jujur adil dibawah pengamanan TNI dan Polri.

Ada sebelumnya perbedaan pilihan , namun semua sudah berakhir dan saat ini khususnya besok akan ada hasil akhir dari proses panjang yang sudah dilalui. bahwasanya kita siap untuk melaksanakan pengamanan tingkat Nasional yang mungkin dampaknya bisa sampai di wilayah. Ini tanggung jawab kita bersama dari seluruh elemen mempunyai kepedulian yang sama. Sehingga perjalanan panjang demokrasi tidak tercederai oleh hal hal yang sifat inkonstitusional.

Mari bersama-sama dalam kesiap-siagakan dalam menghadapi agenda rekapitulasi secara nasional, dengan tetap menjaga stabilitas nasional, mari menyatukan kembali dalam menjaga pembangunan khususnya di Wonogiri perbedaan yang kemarin meruncing harus kita tinggalkan demi menjaga pembangunan dan kesejahteraan rakyat dalam sesarengan mbangun Wonogiri, (Pendim0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR