Hari ini : Sabtu, 5 Desember 2020 22:33

Tarling bersama Forkopincam

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Masjid Al-hidayah dusun Nglongop lingkungan Desa Sedayu kec Slogohimo. pukul 19.00 wib s/d selesai telah diadakan Tarling oleh Forkopincam Slogohimo, Selasa (21/5/19)

Tarling dihadir Forkopincam Slogohimo,
Camat KHamid Wijaya MM, Komandan Koramil 22/Slogohimo diwakili Babinsa Koptu Sujoko, Staf Perencanaan Kec. Slogohimo Sugeng, Kepala KUA Zaenal Arifin, Tokoh Agama Nurdin, Guru SD Desa Sedayu kec. Slogohimo, Kepala puskesmas Desa dan perangkat desa sedayu
serta masyarakat desa Sedayu.

Inti sambutan Kepala Desa Sedayu menyampaikan masalah dana upz atau bantuan kepada masyarakat bagi warga yang membutuhkan atau kurang mampu, semoga bermanfaat bagi keluarga.

Selanjutnya sambutan Camat Khamid Wijaya yang intinya menyampaikan, bahwa dibulan ramadhan untuk warga masyarakat desa Sedayu bisa melaksanakan kewajiban dan melakukan membayar dana upz dan sudah terlaksana dengan baik, paparnya

Adapun rencana dana upz mau di pakai untuk membantu pembangunan RTLH di desa Sedayu dan membantu biaya anak sekolah dan membantu masyarakat yang membutuhkan serta pembangunan desa sedayu, tambah Khamid

Tidak lupa ucapan terima kasih kepada warga bahwa pelaksanaan demokrasi Pilpres berjalan aman, tetib dan dengan selesainya pesta demokrasi mari kita kembali normal serta memper-erat persatuan dan kesatuan, pungkas Khamid.

Kemudian ketua KUA Zaenal Arifin dalam sambutannya, pada malam hari ini dimasjid Al- Mutaqim di bulan ramadhan dalam rangka. Safari ramadhan, semoga dibulan suci ramadhan ini bisa melaksanakan ibadah puasa dan ibadah sholat tarawih dengan lancar.

Dalam bulan ramadhan kita tingkatkan puasa kita dalam arti puasa yang benar benar dalam kita berpuasa untuk perilaku yang tidak benar dapat kita hindari, sehingga tidak mengurangi pahala ibadah puasa kita, imbuhnya

Mari kita tingkatkan Shodakoh kita di bulan Ramadhan ini, karena dibulan ramadhan pahala yang diberan Allah SWT di lipat gandakan. Di bulan Ramadhan ini mari kita tingkatkan ibadah kita, sholat malam kita dan menjadikan kita lebih intropeksi sehingga menjadi insan yang lebih baik dari tahun kemarin, pungkasnya.

Dilanjutkan acara tambahan berupa,
pemberian bantuan dari hsil Upz bagi orang yang membutuhkan juga kepada takmir masjid serta kepada Siswa-siswi tingkat SD, SLTP, SLTA dan yang sederajat yang kurang mampu, (Pendim 0728/Wng).

.

Close
Close

SPONSOR