Ciptakan Kondisi Aman, Koramil 13/Pracimantoro Patroli Bersama Polsek


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Personil Koramil 13/Pracimantoro bersama Anggota poksek melaksanakan patroli bersama di wilayah kecamatan Pracimantoro, jum’at(24/5).

Jalin kerjasama yang baik antara Koramil 13/Pracimantiro dengan Polsek selalu bersinergi dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah kecamatan Pracimantoro melaksanakan kegiatan patroli secara rutin bersama.

Patroli bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan secara tidak langsung juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan warga masyarakat supaya warga msyarakat ada kepedulian menjaga kamtibmas di lingkungannya.

Namun demikian penggelaran patroli bersama tersebut merupakan pemeliharaan kamtibmas dan pentingnya kehadiran personil patroli gabungan, pada tempat-tempat yang rawan kejahatan dan dalam rangka penguatan sinergi TNI dengan Polri untuk antisipasi aksi pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Untuk sasaran patroli gabungan adalah obyek vital, pertokoan serta pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Pracimantoro. Pada saat melaksanakan patroli gabungan, petugas juga memeriksa beberapa kendaraan motor roda 4(Empat) maupun roda 2(Dua), (Pendim0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan