Forkopimcam Jatiroto Beri Tali Asih Bentuk Kepedulian Kepada Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di RM Mbok Mini Jatiroto, telah dilaksanakan kegiatan Buka Puasa bersama oleh PD BKK Wonogiri Cabang Jatiroto, sabtu (25/05).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Jatiroto Andika Krisnayana, A.P, M.Si, Danramil 16/Jatiroto Kpt Inf Sriyono, Kapolsek Jatiroto AKP Unggul Tri Wasisto, S.H, Direksi PD BKK Wonogiri yang di wakili Suwarto, S.E., beserta tokoh agama, tokoh masyarakat, anak yatim piatu, dhuafa dan tamu undangan lebih kurang 90 orang.

Sambutan Direksi PD BKK Wonogiri yang di wakili Suwrto, S.E, Sebagaimana kita ketahui bahwa kepercayaan nasabah dan masyarakat merupakan modal utama dari keberadaan lembaga keuangan/perbankan, termasuk di dalamnya adalah PD BPR BKK Wonigiri Cabang Jatiroto. Menyikapi hal tersebut menjadi sebuah komitmen kami untuk terus menjaga kepercayaan dari nasabah dan masyarakat, dengan melakukan perbaikan dalam memberikan pelayanan yang semakin baik.

Camat Jatiroto menyampaikan kepada seluruh PD BKK yang ada di seluruh Wonogiri khusus nya Jatiroto terimakasih atas kinerja dan kontribusinya dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Jatiroto dan mengingatkan bahwa PD BKK untuk terus meningkatkan pelayanannya agar dapat mendongkrak sektor perekonomian masyarakat Jatiroto menjadi lebih baik lagi.

Acara diakhiri dengan pemberian tali kasih kepada anak yatim piatu dan dhuafa oleh Forkopincam Jatiroto,(Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan