Pererat Sinergitas, Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sertu Mustajab Babinsa Desa Suruh Kecamatan Tasikmadu Koramil 02/Tasikmadu melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa Suruh bertempat di Kantor Desa Suruh. Senin (27/5)

Sertu Mustajab mengatakan, Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya, dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang ada di masyarakat.

Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara Babinsa dan masyarakat,”terang Babinsa.

Disamping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Perangkat Desa untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungan,”pungkas Mustajab.

(02-Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan