PEMBINA DAN KETUA YASARINI LANUD ADISOEMARMO KUNJUNGI UNS

Pembina Yasarini dan Ketua Yasarini Lanud Smo saat berfoto bersama dengan Rektor UNS pada acara silaturahmi di Gedung Rektorat UNS.

Boyolali, Kabarjoglo.com -. Komandan Lanud Adisoemarmo Kolonel Pnb Adrian P Damanik, S.T selaku Pembina Yayasan Ardhya Garini ( Yasarini ) Lanud Adi Soemarmo didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo Ny. Lia Adrian Damanik mengadakan kunjungan ke kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta yang diterima Rektor UNS Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum bertempat di Gedung Rektorat UNS, Selasa (28/5).

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Adi Soemarmo menyampaikan bahwa Kunjungan tersebut dalam rangka silahturahmi dengan Rektor UNS beserta staf sekaligus menindaklanjuti pertemuan sebelumnya tentang MOU sekolah Angkasa dan pengembangan karakter sekolah Angkasa Lanud Adi Soemarmo.

Lebih lanjut Danlanud Smo mengatakan bahwa kunjungan ini sebagai langkah untuk memperpanjang MOU sekolah Angkasa sebagai Lab School UNS, yang telah dilaksanakan sebelumnya dari tahun 2011 sampai dengan 2016 dan tahun ini akan diperpanjang sampai lima tahun ke depan.

Dalam pertemuan tersebut juga membahas tentang perubahan sistem yang ada sekarang guna peningkatan mutu sekolah.

Hadir dalam pertemuan tersebut para pengurus Yasarini Pengurus Cabang Lanud Adi Soemarmo dan para pejabat Universitas Sebelas Maret.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan